Sabtu, 13 November 2010

KAMU...

Apakah kamu ada?
Apakah kamu melihat saya?
Saat aku berbaring di sini di lantai ini
Mereka mengatakan kamu merasakan apa yang saya lakukan
Mereka bilang kamu di sini setiap saat
akankah kamu tinggal?
tinggal'sampai daun mengering
Tinggallah di sini bersamaku
aku tahu kamu sibuk, aku tahu aku hanya sendiri
Tapi kamu mungkin satu-satunya yang melihat saya
Satu-satunya untuk menyelamatkan saya

Mengapa begitu sulit?
Kenapa kamu tak bisa hanya mengambil saya?
Saya tidak harus banyak bepergian
Sebelum saya benar-benar memudar

Dapatkah kamu merasakan betapa dinginnya aku?
Apakah kamu menangis seperti yang saya lakukan?
Apakah kamu kesepian di atas sana sendirian?
Seperti aku merasakan seumur hidupku
Satu-satunya untuk menyelamatkan tambang

Bagaimana kau begitu kuat?
Bagaimana rasanya merasa begitu bebas?
Jantungmu benar-benar sesuatu
cintamu, sebuah misteri lengkap untukku

Apakah kamu ada mengawasiku?
Saat aku berbaring di sini di lantai ini
Apakah kamu menangis, kamu menangis denganku?
Menangis denganku malam ini

Apakah kamu ada?
Apakah kamu melihat saya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar