Senin, 15 November 2010

Saya harap kamu menemukan itu

Awan ini tidak akan kemana-mana,
Hujan terus turun
Aku hanya berpikir aku akan mencoba menghubungi kamu,
Untuk mendapatkanmu terlalu jauh ke luar kota
Dan saya berharap bahwa kamu mendapatkan pesan bahwa aku akan pergi untukmu
Karena aku benci kamu pergi tanpa mendengar kata-kata yang aku butuhkan darimu.

Dan saya harap kamu menemukannya,
Apa yang kamu cari
Dan saya berharap itu semua mimpi dalam hidupmu menjadi kenyataan
Dan lebih banyak lagi

Dan saya harap kamu senang, dimanapun kamu berada
Aku sangat ingin kau tahu itu
Dan tidak ada yang akan mengubah itu
Dan saya harap kamu menemukannya

Apakah aku harus nongkrong dan menunggu selamanya?
Terakhir kata yang saya katakan
Tapi itu hanya berbicara tentang patah hati
Kau tahu bukan itu yang saya maksudkan
Panggil aku, biarkan aku tahu bahwa kamu punya pesan bahwa aku akan pergi untuk mu
Karena aku benci bahwa kamu pergi tanpa mendengar kata-kata yang saya butuhkan darimu.....

1 komentar: