Sabtu, 13 November 2010

Sadar

..Dan aku tidak tahu
Ini bisa menghancurkan hatiku atau menyelamatkanku
Tak ada yang nyata
Sampai kamu melepaskanku sepenuhnya
Jadi di sini aku pergi dengan semua pikiran yang sudah tersimpan
Jadi di sini aku pergi dengan semua ketakutan terbesar yang ada padaku

Tiga bulan dan aku tetap tenang
Mengambil semua rumput liarku, tetapi tetap bunga-bunga
Tapi aku tahu itu tidak pernah benar-benar berakhir

...Dan aku tidak tahu
Aku bisa jatuh dan terbakar tapi mungkin
Di ujung jalan ini aku bisa melihat sekilas dari diriku
Jadi saya tidak perlu khawatir tentang waktu, saya ingin bisa melakukannya dengan benar
Tidak ada perbandingan waktu, menebak-nebak, tidak untuk saat ini

Tiga bulan dan aku masih bernapas
menjadi jalan panjang ketika tangan mereka meninggalkan air mataku tapi aku tahu
ini tidak pernah benar-benar berakhir,

Bangun

Tiga bulan dan aku masih berdiri di sini
Tiga bulan dan aku semakin lebih baik
Tiga bulan dan aku masih diriku

Tiga bulan dan itu masih sulit sekarang
Tiga bulan aku sudah tinggal di sini tanpa kamu sekarang
Tiga bulan yeah, tiga bulan

Tiga bulan dan aku masih bernapas
Tiga bulan dan saya masih mengingatnya
Tiga bulan dan aku bangun

Tiga bulan dan aku masih sadar
Mengambil semua rumput liar saya, tetapi tetap bunga-bunga

....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar